Implementasi Website E-Commerce sebagai Media Platform Top up game dan jasa joki game mobile legends pada thejoki

Authors

  • ahmad azhar universitas islam indragiri Author

Keywords:

e-commerce, website, top up diamond, jasa joki

Abstract

Sistem layanan pelanggan yang masih menggunakan media komunikasi berbasis chat message pada thejoki_ml (perusahaan yang bergerak di bidang jasa joki dan penjualan item game) menyebabkan pelayanan kepada pelanggan menjadi lambat, serta jangkauan area promosi produk menjadi sempit. Penelitian ini mengembangkan sistem informasi berbasis web yang dapat digunakan mengelola dan menyajikan data produk, pemesanan dan penjualan produk secara online, serta menjadi media promosi produk, sehingga dapat mempermudah proses pemesanan pelangaan dan penjualan pihak store, dan memperluas area jangkauan pemasaran produk. menggunakan bahasa pemprograman HTML, PHP, CSS, Java Script dan database.

Downloads

Download data is not yet available.

References

R. N. Setiawan, P. S. Informatika, F. Komunikasi, D. A. N. Informatika, and U. M. Surakarta,

“Pembuatan Sistem Informasi Top Up Gaming,” vol. X, pp. 1–23, 2021.

A. R. Emerson and H. Mulyono, “Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Promosi

Berbasis Web Pada Betacam Studio Photografhy,” J. Manaj. Sist. Inf., vol. 4, no. 4, pp. 368–

, 2019.

N. L. P. Ratna Suandari and A. Rachman, “Merancang Iklan Web Untuk Iklan Layanan

Masyarakat Pada Website Kemenkes Ri Dengan Menggunakan Google Web Designer,”

DeKaVe, vol. 1, no. 2, pp. 51–65, 2021, doi: 10.24821/dkv.v1i2.6239.

F. Setiawan and H. Zakaria, “Rancang bangun sistem pembelian voucher game online

berbasis website menggunakan teknologi mern stack dengan model waterfall ( studi

kasus : good gaming store ),” OKTAL J. ilmu Komput. dan sains, vol. 1, no. 05, pp. 506–513,

, [Online]. Available:

https://journal.mediapublikasi.id/index.php/oktal/article/view/190

M. Jibril, M. Amin, E. Pirnanda, and ..., “Pelatihan dan Implementasi Website E-Commerce sebagai media pemasaran pada UMKM Toko Macro Distro di Tembilahan,” J. …, vol. 1, no.

, pp. 3–7, 2022, doi: 10.56854/jphb.v1i1.38.

M. A. M. Hayat, Abbas Reski, and Bakti Rizki Yusliana, “Desain Dan Implementasi Time

Based One Time Password,” Muhyiddin, vol. 4, no. 1, pp. 16–23, 2022.

H. E. Nugroho and A. Nugroho, “Analisis Dan Perancangan E-Commerce Pada Toko Sepatu

Dope13Store Menggunakan Framework Laravel,” Inf. Syst. J., vol. 4, no. 1, pp. 38–44, 2021,

doi: 10.24076/infosjournal.2021v4i1.565.

Normah, B. Rifai, S. Vambudi, and R. Maulana, “Analisa Sentimen Perkembangan Vtuber

Dengan Metode Support Vector Machine Berbasis SMOTE,” J. Tek. Komput. AMIK BSI, vol. 8,

no. 2, pp. 174–180, 2022, doi: 10.31294/jtk.v4i2.

E. Haqnizo, N. Pranatasyah, R. Sianturi, W. Ramadhi, and R. Virenzia, “Website Based

Gaming Top up Information System 1,” vol. 03, no. 01, pp. 29–35, 2023.

A. Ananditya, S. Sriyono, and S. Yanti, “Perancangan Sistem Informasi Penjualan Voucher

Game Online Berbasis Desktop pada Aren.Net di Depok,” J. Ris. dan Apl. Mhs. Inform., vol. 1,

no. 01, pp. 87–94, 2020, doi: 10.30998/jrami.v1i01.210.

Downloads

Published

2024-03-24

Issue

Section

Articles

How to Cite

Implementasi Website E-Commerce sebagai Media Platform Top up game dan jasa joki game mobile legends pada thejoki. (2024). ABDIMAS : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(3), 134-139. https://jurnal.nawansa.com/index.php/abdimas/article/view/92

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 5 6 7 8 9 > >>