Implementasi Website E-Commerce sebagai Media Platform Top up game dan jasa joki game mobile legends pada thejoki
Keywords:
e-commerce, website, top up diamond, jasa jokiAbstract
Sistem layanan pelanggan yang masih menggunakan media komunikasi berbasis chat message pada thejoki_ml (perusahaan yang bergerak di bidang jasa joki dan penjualan item game) menyebabkan pelayanan kepada pelanggan menjadi lambat, serta jangkauan area promosi produk menjadi sempit. Penelitian ini mengembangkan sistem informasi berbasis web yang dapat digunakan mengelola dan menyajikan data produk, pemesanan dan penjualan produk secara online, serta menjadi media promosi produk, sehingga dapat mempermudah proses pemesanan pelangaan dan penjualan pihak store, dan memperluas area jangkauan pemasaran produk. menggunakan bahasa pemprograman HTML, PHP, CSS, Java Script dan database.
Downloads
References
R. N. Setiawan, P. S. Informatika, F. Komunikasi, D. A. N. Informatika, and U. M. Surakarta,
“Pembuatan Sistem Informasi Top Up Gaming,” vol. X, pp. 1–23, 2021.
A. R. Emerson and H. Mulyono, “Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Promosi
Berbasis Web Pada Betacam Studio Photografhy,” J. Manaj. Sist. Inf., vol. 4, no. 4, pp. 368–
, 2019.
N. L. P. Ratna Suandari and A. Rachman, “Merancang Iklan Web Untuk Iklan Layanan
Masyarakat Pada Website Kemenkes Ri Dengan Menggunakan Google Web Designer,”
DeKaVe, vol. 1, no. 2, pp. 51–65, 2021, doi: 10.24821/dkv.v1i2.6239.
F. Setiawan and H. Zakaria, “Rancang bangun sistem pembelian voucher game online
berbasis website menggunakan teknologi mern stack dengan model waterfall ( studi
kasus : good gaming store ),” OKTAL J. ilmu Komput. dan sains, vol. 1, no. 05, pp. 506–513,
, [Online]. Available:
https://journal.mediapublikasi.id/index.php/oktal/article/view/190
M. Jibril, M. Amin, E. Pirnanda, and ..., “Pelatihan dan Implementasi Website E-Commerce sebagai media pemasaran pada UMKM Toko Macro Distro di Tembilahan,” J. …, vol. 1, no.
, pp. 3–7, 2022, doi: 10.56854/jphb.v1i1.38.
M. A. M. Hayat, Abbas Reski, and Bakti Rizki Yusliana, “Desain Dan Implementasi Time
Based One Time Password,” Muhyiddin, vol. 4, no. 1, pp. 16–23, 2022.
H. E. Nugroho and A. Nugroho, “Analisis Dan Perancangan E-Commerce Pada Toko Sepatu
Dope13Store Menggunakan Framework Laravel,” Inf. Syst. J., vol. 4, no. 1, pp. 38–44, 2021,
doi: 10.24076/infosjournal.2021v4i1.565.
Normah, B. Rifai, S. Vambudi, and R. Maulana, “Analisa Sentimen Perkembangan Vtuber
Dengan Metode Support Vector Machine Berbasis SMOTE,” J. Tek. Komput. AMIK BSI, vol. 8,
no. 2, pp. 174–180, 2022, doi: 10.31294/jtk.v4i2.
E. Haqnizo, N. Pranatasyah, R. Sianturi, W. Ramadhi, and R. Virenzia, “Website Based
Gaming Top up Information System 1,” vol. 03, no. 01, pp. 29–35, 2023.
A. Ananditya, S. Sriyono, and S. Yanti, “Perancangan Sistem Informasi Penjualan Voucher
Game Online Berbasis Desktop pada Aren.Net di Depok,” J. Ris. dan Apl. Mhs. Inform., vol. 1,
no. 01, pp. 87–94, 2020, doi: 10.30998/jrami.v1i01.210.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 ahmad azhar (Author)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.